rumah pohon anak

Rumah pohon anak adalah rumah pondok terbuat dari kayu dan atap rumbia. Rumah pohon untuk anak memiliki beberapa jenis sesuai pesanan. Di sini saya akan membahas mengenai rumah pohon yang terdapat di salah satu tempat wisata di lembang. Rumah pohon anak banyak ini  berada 3 meter di atas tanah. Rumah pohon dipasang pada pohon pinus.

Rumah pohon anak adalah wisata alam terbuka tempat bermain anak yang meningkatkan percaya diri, imajinasi, konsentrasi. Rumah pohon adalah permainan yang menyenangkan karena merupakan beberapa rumah pohon yang terhubung dengan 3 jenis jembatan yaitu jembatan oval, jembatan goyang dan jembatan gantung.
  • Jembatan oval terdiri dari tali yang dirajut setengah lingkaran memanjang.
  • Jembatan goyang adalah jembatan papan biasa tetapi karena jembatan ini tergantung pada tali sehingga akan bergoyang saat kita melewatinya.
  • Jembatan gantung adalah jembatan yang terdiri dari bilah bilah papan sepanjang 80 sentimeter yang masing-masing tergantung pada tali., Jadi kita melewatinya maka kita harus berpindah dari satu bilah papan ke bilah papan lainnya.
rumah pohon anak
rumah pohon anak tempat bernain anak di bandung lembang

Kalau anda mencari tempat bermain anak di bandung lembang anda bisa mampir kesini. Disini juga terdapat kebun strawberry, penangkaran rusa timor, wisata berkuda dan motor atv. Kalau ingin permainan yang lebih menantang bisa mencoba naik flying fox meluncur di ketinggian 25 meter di atas tanah dengan panjang lintasan 125 meter. Setelah bermain seharian pasti terasa lapar, pengunjung bisa makan di saung lesehan yang berada satu area dengan rumah pohon anak.